Sukses

Galaxy Tab 4 Ramaikan Pasar Tablet Indonesia

Tablet kini tak hanya dipakai oleh kalangan profesional tapi juga semua anggota keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Perangkat komputer tablet cukup populer di tengah masyarakat Indonesia. Kemampuannya mendukung aktivitas mobile yang lebih baik dari komputer jinjing membuatnya sangat diminati masyarakat urban yang punya mobilitas tinggi.

"Tablet sekarang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kaum urban di Indonesia, seperti masyarakat Jakarta," kata Selvia Gofar, Product Marketing Senior Manager, IT & Mobile Division, PT Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mengekspansi pasar tablet di Indonesia, Samsung meluncurkan generasi Galaxy Tab terbarunya ke Tanah Air. Mengusung nama Galaxy Tab 4, perangkat canggih ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan multimedia keluarga.

Bahkan, Selvia menyebutkan, perkembangan teknologi yang terjadi membuat masyarakat Indonesia menggunakan perangkat mobile canggih itu tak sekedar untuk memudahkan pekerjaan semata, tapi juga alat hiburan bagi anak.

Samsung pun menambahkan fitur Kids Mode yang bisa dimanfaatkan oleh orangtua agar anaknya bisa menggunakan tablet miliknya tanpa mengganggu file pekerjaan ataupun mengakses fitur yang disediakan buat anak kecil.

"Kehadiran fitur Kids Mode di tablet terbaru Samsung sebagai wujud kita melihat kebutuhan pasar. Anak-anak sekarang banyak yang sudah akrab memakai tablet dalam memenuhi kreatifitas dan bakat mereka," tambah Selvia.

Samsung menyediakan Galaxy Tab 4 dalam tiga varian berdasarkan ukuran layar yakni 7 inci, 8 inci dan 10,1 inci. Galaxy Tab 4 yang sudah dibawa vendor asal Korea Selatan itu sudah menggunakan fitur komunikasi 3G.

Di Indonesia, Samsung membanderol Galaxy Tab 4 berlayar 7 inci Rp 3,699 juta, 8 inci Rp 4,099 juta dan 10 inci Rp 4,99 juta. Peminat Galaxy Tab 4 sudah mulai bisa menemukannya di pusat penjualan gadget maupun outlet resmi Samsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini