Sukses

Angry Birds Stella Segera Dirilis, Tampil Lebih Girly

Tampilan grafis yang ditawarkan pada Angry Birds Stella nampak lebih cerah dan cenderung girly.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Februari 2014 kemarin, Rovio telah mengungkap seri terbaru dari judul game mobile populer Angry Birds. Seri terbaru ini akan mengusung judul 'Angry Birds Stella'. Di dalam gameplay-nya nanti akan diperkenalkan lima karakter burung betina baru.

Jika sebelumnya Rovio baru memperkenalkan karakter utama burung berwarna pink bernama Stella, kini studio game asal Finlandia itu telah menginformasikan empat burung betina sisanya, yaitu Poppy, Luca, Dahlia, dan Willow. Sedangkan pihak antagonis masih tetap menampilkan karakter babi hijau, Piggies, sama dengan seri-seri sebelumnya.

Gameplay dan navigasi yang diusung juga masih sama dengan seri-seri pendahulu. Hanya saja, ada karakter burung baru yang akan berperan sebagai pihak antagonis, yaitu Gale. Belum diketahui lebih lanjut bagaimana keutuhan cerita latar belakang dari seri game mobile teranyar ini.

Mengutip laman Polygon, Jumat (6/6/2014), tampilan grafis yang ditawarkan pada Angry Birds Stella nampak lebih cerah dan cenderung girly. Ini mungkin dilakukan untuk menarik perhatian para pengguna perangkat mobile dari kalangan wanita, terutama anak-anak.

Karakter Stella sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi karena telah dimunculkan oleh Rovio pada film kartun berseri Angry Birds Toon.

Meski belum ada konfirmasi resmi terkait waktu perilisannya. Namum diperkirakan Angry Birds Stella akan segera dirilis dalam waktu beberapa minggu ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.