Sukses

Xperia T3 Smartphone 5,3 Inci Tertipis di Dunia?

Perusahaan asal Negeri Sakura ini meluncurkan Xperia T3, yang diklaim sebagai smartphone 5,3 inci tertipis.

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali menambah deretan senjatanya di pasar smartphone. Perusahaan asal Negeri Sakura ini meluncurkan Xperia T3, yang diklaim sebagai smartphone 5,3 inci tertipis.

Meski diklaim sebagai smartphone dengan layar 5,3 inci tertipis, menurut GSM Arena, Xperia T3 dengan ketebalan 7 mm bukan satu-satunya ponsel tertipis. Kendati demikian smartphone ini dinilai cukup impresif untuk kelas menengah.

Xperia T3 memiliki layar Triluminos IPS dengan resolusi 720 piksel. Layar ini memiliki kepadatan piksel 277ppi dan Bravia Engine 2. Xperia T3 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan ungu.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat ini disokong prosesor quad-core, RAM 1 GB, dan grafis Adreno 305. Selain itu juga memiliki memori internal 8 GB, yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 32 GB.

Untuk bagian kamera belakang terdapat sensor Sony Exmor RS 8MP yang bisa merekam video 1080p. Kamera Sony didukung dengan berbagai fitur seperti Superior Autio, AR Effect, Steady Shot, dan autofokus. Sedangkan kamera depan 1,1 megapiksel (MP).

Xperia T3 juga didukung dengan berbagai konektivitas seperti 2G/3G, LTE, WiFi, Bluetooth 4.0, NFC, dan A-GPS. Baterai 2.500 mAh yang ada di dalamnya menjanjikan daya tahan hampir 13 jam menelepon. Tak ketinggalan terdapat mode Stamina untuk menghemat daya tahan baterai.

Meski kehadiran smartphone ini telah diumumkan, tapi harga jualnya belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini