Sukses

Huawei Buka Experience Shop di Pusat Jakarta

Tak hanya menjajal dan mengenal produk, Experience Shop ini juga dijadikan sebagai toko resmi yang dimiliki Huawei di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Jakarta sudah tak asing lagi dengan perangkat gadget seperti smartphone dan tablet. Hal itu dianggap sebagai potensi besar yang masih bisa digarap oleh Huawei sebagai produsen gadget.

Demi mempercepat pertumbuhan pasar potensial yang ada di Jakarta, Huawei membuka sebuah Experience Shop yang mengambil lokasi di pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Huawei sendiri mengaku lokasi tersebut dipilih agar semakin mendekatkan masyarakat di pusat Jakarta dengan teknologi maupun produk yang sudah dibawanya ke Indonesia.

"Huawei Experience Shop kami harapkan bisa membuat masyarakat berkesempatan melihat, mencoba dan berinteraksi dengan produk Huawei secara langsung dan lebih dekat," ungkap Sheng Kai, Presiden Direktur Huawei Indonesia di ITC Cempaka Mas.

Tak hanya menjajal dan mengenal produk, Experience Shop ini juga dijadikan sebagai toko resmi yang dimiliki Huawei di Tanah Air. Perusahaan berlogo kipas merah dari Tiongkok itu berharap fasilitas ini akan semakin memudahkan pelanggannya saat ingin memilih produknya.

"Kami ingin konsumen bisa dapat pengalaman menarik serta informasi lengkap serta keunggulannya sebelum memutuskan untuk memilih dan membeli produk Huawei yang mereka inginkan," tambah Kai lagi.

Kehadiran Experience Shop di Jakarta diharapkan pula oleh Huawei agar bisa memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman unik kepada konsumennya melalui rangkaian produk besutannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.