Sukses

Galaxy S5 Jadi Nama Terminal Bandara di Inggris

Terminal 5 adalah salah satu terminal yang baru selesai di bangun dan diklaim sebagai terminal terbesar di bandara Heathrow.

Liputan6.com, Untuk urusan promosi produk besutannya, Samsung diketahui memang selalu jor-joran dan tak segan menggelontorkan biaya sebesar apa pun. Salah satu bentuk promo terbaru Samsung dapat membuktikan hal tersebut.

Dilansir laman Mashable, Senin (19/5/2014), Samsung dilaporkan telah menyewa seluruh wilayah di Terminal 5 bandara Heathrow, London - Inggris. Tak hanya space iklan yang akan dikuasai oleh Samsung, namun nama 'Terminal 5' di bandara tersibuk di dunia itu pun akan berubah menjadi 'Terminal Galaxy S5' untuk jangka waktu tertentu.

"Samsung telah menyewa seluruh lahan iklan di Terminal 5, dan sebutan namanya akan menjadi: 'Terminal Galaxy S5'. Namun untuk informasi keberangkatan, papan penunjuk arah dan kebutuhan fungsional lainnya, nama Terminal 5 tetap tidak akan berubah," tulis pihak pengurus bandara Heathrow pada pernyataan resminya.

Terminal 5 adalah salah satu terminal yang baru selesai di bangun dan diklaim sebagai terminal terbesar di bandara Heathrow. Keberhasilan Samsung untuk dapat 'menguasai' Terminal 5 bandara Heathrow adalah berkat bantuan agensi iklan bandara asal Perancis, JCDecaux Airport.



Namun sayang, tak diinformasikan berapa besar biaya yang dikeluarkan Samsung untuk menyewa seluruh lahan iklan di Terminal 5 bandara Heathrow tersebut.

Galaxy S5 sendiri baru-baru ini telah diumumkan berhasil mencapai angka penjualan 11 juta unit hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Jumlah tersebut 10% lebih tinggi dibandingkan angka penjualan pendahulunya, Galaxy S4, dalam kurun waktu yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini