Sukses

Aplikasi Ini Buat Hasil Foto Selfie Anda Tampak Langsing

Kamera biasanya menambah berat badan saat seseorang berada di dalam foto.

Liputan6.com, Sebuah aplikasi yang sangat unik muncul untuk para pemilik perangkat berbasis Android dan iOS yang gemar melakukan foto selfie. Jika kebanyakan aplikasi fotografi hanya menawarkan filter dan efek-efek virtual menarik, maka aplikasi bernama SkinneePix yang satu ini menawarkan kemampuan 'memangkas' berat badan bagi siapa pun yang berfoto menggunakannya.

Sangat menarik memang konsep yang ditawarkan oleh Pretty Smart Women selaku pengembang aplikasi yang membesutnya. Aplikasi ini mampu memberikan manipulasi virtual yang membuat penggunanya nampak lebih langsing dibandingkan kondisi sebenarnya. Tak tanggung-tanggung, SkinneePix dapat memangkas berat pada penggunanya hingga 2-6 Kg, tanpa diet!

 




"Kamera biasanya menambah berat badan saat seseorang berada di dalam foto. Dan ketika Anda selfie, kerap terganggu dengan lighting yang jelek, salah angle, close-up dan banyak faktor-faktor lain yang membuat banyak orang komplain dan tidak percaya diri," ujar Susan Green, Co-founder Pretty Smart Women seperti yang dilansir laman Reuters, Minggu (11/5/2014).

Lebih lanjut Susan mengatakan, "aplikasi ini dirancang untuk membantu orang dewasa yang kelebihan berat badan memiliki versi diri yang lebih langsing."

Selain itu, Susan juga menjelaskan bahwa aplikasi seharga US$ 1,99 ini dapat memberikan gambaran seseorang dengan tampilan yang lebih baik. Dengan begitu, seseorang akan termotivasi untuk memperbaiki kondisi tubuhnya.

"Aplikasi ini bisa menjadi pengingat untuk bagun dari duduk, mematikan televisi dan pergi berjalan kaki," lanjut Robin J. Phillips selaku salah satu pendiri Pretty Smart Women.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini