Sukses

Telkomsel dan XL Raih Selular Award 2014

Telkomsel dan XL kembali meraih penghargaan dalam salah satu ajang penghargaan tahunan Selular Award 2014 yang rutin digelar tiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel dan XL kembali meraih penghargaan dalam salah satu ajang penghargaan tahunan Selular Award 2014. Ajang ini rutin digelar setiap tahun untuk para operator selular, vendor ponsel, dan sektor pendukung lainnya.

Dalam ajang itu Telkomsel berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus, yakni Best Digital Services, Best Postpaid Card, Best GSM Operator, Operator of the Year dan CEO of the Year. Sedangkan XL meraih dua penghargaan, yaitu Best Innovative Services - XL Rumahnya Android dan Best Customer Care Service.

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, "Penghargaan yang kami terima merupakan wujud atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang kami tawarkan selama ini, sehingga Telkomsel dapat meraih pertumbuhan double digit yang berkelanjutan di tengah ketatnya kompetisi industri telekomunikasi".

Di kesempatan yang sama, President Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyatakan, "Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dan usaha yang kami lakukan untuk terus memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan. Kami akan  terus konsisten dengan apa yang menjadi visi dan misi kami".

Dalam Ajang Selular Award yang ke-11 tahun ini, pihak penyelenggara melakukan penilaian dengan menggunakan dua metode. Untuk kategori operator, dilakukan polling secara online dengan jumlah responden 1.799 dari seluruh Indonesia yang digelar sejak 21 November 2013 hingga 25 Januari 2014.

Menurut keterangan tertulis yang redaksi terima, Minggu (30/3/2014), sebagian besar responden pun berusia muda, yakni antara 21-25 tahun, sehingga responden termasuk masyarakat yang melek terhadap perkembangan teknologi selular.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami agar dapat terus menciptakan berbagai inovasi layanan dan produk untuk Indonesia, serta dalam mengembangkan ekosistem DNA (Digital, Network & Applications), baik melalui kerjasama dengan developer lokal, penyedia smartphone yang terjangkau dan partners lainnya guna mendorong pertumbuhan industri digital tanah air", tutup Alex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini