HEADLINE: Buruan Registrasi Nomor Ponsel Biar Tak Diblokir

Oleh Agustin Setyo WardaniAndina LibriantyIskandar pada 13 Okt 2017, 00:03 WIB
Pelanggan yang tidak melakukan registrasi kartu SIM menggunakan NIK KTP dan nomor KK akan diblokir.
windy botaxwindy botax

bilang ama si Rudi, jaringan signal nya ajah dibenerin dulu... Baru urusan yg laen diselesaikan.

Dony AchtianDony Achtian

Sekarang mau daftar gimana, pengajuan pembuatan E KTP aja sampai sekarang belum selesai2,di urus dari kurang lebih 5 bulan yang lalu...beuh...

Moraidem SimarmataMoraidem Simarmata

Yg pasti program ini tetap bisa di akalin para bedebah si pembuat berita Hoax...!

NadiaaNadiaa

semoga pengawasannya semakin baik iya nantinya untuk mengatasi penyalahgunaan yang ada

RezaFerdianRezaFerdian

kalau yang memiliki lebih dari 1 sim card bagaimana iya nanti

Donny Persada SetyaDonny Persada Setya

Kasus ini sdh pernah di gagas tahun 2005-2006. Namun gatot. Klo pun diblokir berapa buanyak kerugian operator. Pastinya arus kas perusahaan plat merah jg sgt terganggu. Yah kita liat aja komit dan konsis nya

SilfiaAnaSilfiaAna

berharap nanti langkah yang dilakukan ini bisa mengatasi persoalan tersebut

SilfiaAnaSilfiaAna

meresahkan memang sih kalau ada sms yang tidak jelas dan juga penipuan

Amar AmarAmar Amar

baguslah, buat meminimalisir mama minta pulsa, kamu dapat mobil, sama telfon dr yg katanya polisi.

Muse94Muse94

Waduh harus segera regit nih sebelum kena blokir

S SebastianS Sebastian

Kemudian... BAGAIMANA DENGAN KASUS KORUPSI... apa sudah ada jalan keluarnya..?

yos enoyos eno

Setiap penduduk walau baru lahirpun sudah memiliki NIK. NIK tercantum dlm KK maupun KTP.

yos enoyos eno

Dan sebaiknya ada aturan batas usia terendah unt pengguna hp.

widiaswidias

Gencar banget kayaknya publikasinya ya, aku sampe dapet sms dari kominfonya

Amin SugiartoAmin Sugiarto

Nah ini yang disebut sistem negara maju, setuju banget karena tau sendiri di Indonesia penjahat dengan alat komunikasinya begitu marak.. mudah mudahan dengan adanya seperti ini para penipu semakin sempit, percaya saja sama negara semua juga demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.

Dwisuci02Dwisuci02

Duh bentar lagi akhir bulan nih, kudi buru2 ini mah

kingpardede17kingpardede17

dari pada nanti nya malah di blokir

kingpardede17kingpardede17

duh harus buru2 di daftarin nih

elafitrielafitri

Aku juga dapet sms dari kominfo untuk registrasi ini

Jack QuarJack Quar

film vagina dan film penis tidak kau blokir karena kau suka itu

Jack QuarJack Quar

makan kartu sim sama kau, silahkan blokir kartu saya.Saya lahir tdk pake kartu sim 😃😃😃

bangalfin alfinbangalfin alfin

kalo data nya di salahgunakan yg mau tanggung jawap siapa ya

Prayoga WuPrayoga Wu

Kalo yang belum punya ktp gimana registrasinya?

Dexter BoomDexter Boom

wacana doank liat aja pelaksanaan 2027 hahahaha....

doddy moniagadoddy moniaga

pak rudiantara, kalo terapkan aturan yg pintar2 dikit dong.. jangan xxxx xxxx banget.. gw aja e-KTPnya sampai hari ini belum dapat dari kelurahan. benahi dulu pondasinya baru bangun strukturnya cuy. jangan bikin aturan semau otak loe.

rizkikirizkiki

Oh jadi wajib banget ye ini emang, nanti deh ane registrasi ulang

Fathur Roy DanuartaFathur Roy Danuarta

Bagaimana kalo e-KTP belum jadi2 sampai batas akhir????

Zaenudin SHZaenudin SH

Mukai dipersempit langkah para penjahat..

Zaenudin SHZaenudin SH

Mantap..

Irwan ZoldicIrwan Zoldic

terlalu di bikin ribet saya pake kartu sekali pake buang ngambil kuota nya aja xxxx lah buat yg bikin peraturan

nyomankwnyomankw

dibatasi 1 provider 1 sim per orang.

Firman RiyadiFirman Riyadi

Bagaimana dengan konsumen yg masih pake KTP lama, sementara e-KTP belum bisa dibuat???

Sigit HartonoSigit Hartono

tujuannya baik, akan tetapi justru akan bnyk kejahatan baru, yaitu dg memperjual belikan data konsumen melalui foto copy kk oleh pihak" yg tdk bertanggung jwb.

Dominggus LatuputtyDominggus Latuputty

despacito

TieqTieq

Maksudnya baik caranya amburadul dan berpotensi bahayakan konsumen ! Ini sdh berulang utk kesekian kalinya, tdk berwibawa !!!