Sukses

Nama Tak Diperpanjang Coboy, Ini Komentar Produser CJR

Produser CJR, Patrick Effendy tak menampik kalau pemakaian nama Coboy Junior akan berakhir pada Juli mendatang.

Ponco Buwono, salah satu anggota boyband Coboy yang tenar di era 1990-an, membeberkan alasan dibalik pergantian nama Coboy Junior menjadi CJR.

Lewat akun twitter pribadinya, Ponco bersama tiga rekannya yang lain seperti Ferry, Gilbert Pattiruhu dan Ali Mustofa menuturkan kalau Coboy memang tak ingin memperpanjang nama Coboy Junior yang digunakan Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal.

"Alasan yg sebenarnya adalah kami dari COBOY tidak memberikan izin untuk memperpanjang pemakaian nama coboy jr !" tulis Ponco Buwono lewat akun @poncobuwono, Selasa (25/2/2014).

Produser CJR, Patrick Effendy pun membenarkan tentang hal tersebut. Ia tak menampik jika pemakaian nama Coboy Junior akan berakhir pada Juli mendatang. Tapi, bukan itu penyebab Coboy Junior berganti nama menjadi CJR.

"Perjanjian (menggunakan nama Coboy Junior)memang berakhir di Juli 2014. Tapi kita belum ngobrol sama Ponco dan kawan-kawan soal ini (penggantian nama CJR)," ungkap Patrick yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam.

Menurut Patrick, nama CJR berganti karena faktor utama hengkangnya Bastian. Ditambah lagi, Iqbaal, Kiki dan Aldi juga menginginkan image baru yang mampu membuat boyband tersebut lepas dari image anak-anak.

"Nama diganti karena Bastian yang keluar dan ini (proses) re-branding. Sejak awal bikin album dan manggung kita juga selalu pakai nama CJR, comate juga familiar dengan nama itu," lugasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.