Sukses

Dipindah ke JKT48, Chikako Rina Jadi Trending Topic di Twitter

Di luar kabar pulangnya Rena Nozawa dan Aki Takajo JKT48 ke AKB48, sebuah kabar mengejutkan dari tubuh AKB48 pun muncul ke permukaan.

Di luar kabar pulangnya Rena Nozawa dan Aki Takajo JKT48 ke AKB48, sebuah kabar mengejutkan dari tubuh AKB48 pun muncul dan menjadi perbincangan seru di kalangan Wota --sebutan untuk penggemar idol grup 48--. Tak tanggung-tanggung, dikutip dari akun milik @JKT48promotion, Chikano Rina yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu member Team K AKB48 sekarang pindah ke JKT48.

"JKT48 Punya Keluarga Baru Dari Jepang Cikano Rina Di Transfer Ke JKT48.. Selamat datang ya..." tulis mereka. Konon, menurut info-info yang tersebar luar di Twitter, keputusan ini juga muncul setelah melihat perolehan voting Suffle AKB48 yang sudah diumumkan sejak Minggu kemarin (23/02/2014).

Sedikit berkenalan dengan Rina, wanita kelahiran Tokyo, 23 April 1993 ini memulai debutnya di AKB48 sebagai siswa pelatihan generasi kelima di 2007 silam.

Bersama dengan idol grup besutan Yasushi Akimoto ini, Rina pun berhasil menelurkan berbagai karya, salah satunya adalah sebuah single bertajuk 'Chance no Junban'.

Dan sedikit info di luar Rena Nozawa, Aki Takajo, dan Cikano Rina yang saat ini tengah menjadi trending topic di Twitter, posisi Haruka JKT48 yang juga berasal dari negeri sakura dipastikan aman. Jadi untuk para penggemar Haruka, agaknya boleh bernafas lega.(Feb)

Baca juga:
Akicha dan Rena Resmi Tinggalkan JKT48
Langgar Aturan JKT48, Cindy Gulla Dikeluarkan
Octi Sevpin Resmi Tinggalkan JKT48
Member JKT48 Asal Jepang Ini Justru Senang Jakarta Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini