Sukses

Ini yang Akan Dilakukan Bastian Keluar dari Coboy Junior

Usai Coboy Junior resmi dibubarkan, Bastian, diproyeksikan akan memulai karier solo di dunia entertain.

Usai Coboy Junior resmi dibubarkan, Kiki, Aldi dan Iqbaal mengusung grup baru bernama CJR. Sementara Bastian, diproyeksikan akan memulai karier solo di dunia entertain. Dalam konferensi pers, Bastian menuturkan akan tetap berkarier di dunia entertain, khususnya musik.

"Nama nanti tetap Bastian, nggak ada yang bakal diganti. Ke depannya belum tahu, tapi aku tetap interest di musik, di entertain. Aku masih pengin di sini," kata Bastian di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Selain itu, Bastian akan fokus terhadap studinya juga. "Aku juga tetap melanjutkan studi, kalau karier ke depannya belum tahu, tapi penginnya tetap di musik," ungkapnya.

Meski sudah tidak berada dalam satu grup, namun Kiki, Aldi, dan Iqbaal mendoakan Bastian agar dapat sukses dengan jalur solonya tersebut.

Ini sangat berat ya. Kami sudah tiga tahun bareng-bareng, sudah kayak keluarga. Soal solo karier Bastian, rezeki di tangan Tuhan, semoga Bastian lebih terkenal, sukses, dan yang penting kami tetap keluarga," ujar Kiki.(Mer)

Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini