Sukses

Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

Para Comate, sebutan fans Coboy Junior, banyak yang menyayangkan keputusan Bastian keluar dari boyband cilik tersebut.

Para Comate, sebutan fans Coboy Junior, banyak yang menyayangkan keputusan Bastian keluar dari boyband cilik tersebut. Apalagi keputusannya itu diambil saat karier Coboy Junior sedang meroket.

Sebagai ganjaran Bastian keluar, Boyband Paling Ngetop SCTV Musik Awards 2013 itu pun resmi dibubarkan. Personel lain, Iqbaal, Kiki, dan Aldi membuat grup baru bernama CJR. Ada yang bilang, Bastian terlibat konflik dengan personel lain yang menyebabkan dirinya memilih hengkang. Benarkah?

"Alasannya nggak ada, sudah jalannya Tuhan saja. Karena kan kalau nggak jalannya Tuhan nggak akan terjadi. Bukan karena ada proyek-proyek , karena sudah jalannya saja," ungkap Bastian di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Jawaban yang terkesan ngambang itu pun kemudian coba diluruskan oleh sang produser, Patrick Effendy. Menurutnya, kepergian Bastian lantaran cowok berambut keriting ini ingin mewujudkan mimpi-mimpinya. Patrick juga membantah adanya konflik yang terjadi antara Bastian dengan personel lainnya.

"Sebenarnya soal kenapa, kami sendiri nggak bisa jawab detil, nggak ada masalah. Hanya saja, ada banyak hal yang mau dilakukan di mimpinya Bastian yang tidak bisa dilakukan berempat," paparnya.

"Jadi lebih ke masalah karya ya. Karena positif dan kami sudah seperti keluarga, jadi kami saling dukung," imbuh Patrick.(Mer)


Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini