Sukses

Kini, Tak Ada Lagi Coboy Junior

Sejak Bastian resmi mengundurkan diri, Kiki, Aldi, Iqbaal sepakat untuk membubarkan Coboy Junior.

Sejak Bastian resmi mengundurkan diri, Kiki, Aldi, Iqbaal sepakat untuk membubarkan Coboy Junior. Hal itu dilakukan sesuai dengan janji mereka yang tak akan memakai nama Coboy Junior bila ada salah satu personel yang hengkang.

"Waktu pertama kali buat Coboy Junior, kami bertekad, kalau ada yang keluar maka Coboy Junior nggak bisa jalan lagi. Dan setelah Bastian keluar, Coboy Junior nggak akan ada lagi," ujar Kiki di atas panggung Coboy Junior Farewell Concert, Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Sebagai gantinya, pelantun Kamu itu pun memilih nama CJR. Dengan nama baru, diharapkan formasi Kiki, Aldi dan Iqbaal dapat memberikan warna baru di industri hiburan.

"Seperti yang sudah dijanjikan, kami akan buka semua di konser hari ini. Kami memutuskan re-branding jadi CJR jadi mereka tinggal bertiga," papar Produser CJR, Patrick Effendy.

"Ini keputusan yang baik, diputuskan secara bersama-sama. Karena kami merasa apa yang dijalani masing-masing, kami menyuguhkan untuk Comate (sebutan penggemar Coboy Junior)," sambungnya.

Sekedar mengingatkan, perjalanan Coboy Junior di industri musik Tanah Air boleh dibilang cemerlang. Kiki, Iqbaal, Aldi dan Bastian juga merupakan boyband cilik pertama yang mampu bersaing dan memiliki banyak fans. Mencetak beberapa hits, seperti Kamu, Eeaaa, dan Terhebat, Coboy Junior juga kerap menjadi langganan penerima penghargaan sebagai boyband terbaik.

Namun sayang, setelah tiga tahun bersama, Bastian memilih mengundurkan diri pada 23 Februari 2014. Dan sejak saat itu juga Coboy Junior resmi dibubarkan.(Mer)


Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.