Sukses

Konser Perpisahan Coboy Junior Dibanjiri Para Comate

Seperti dugaan sebelumnya, ribuan Comate, sapaan fans Coboy Junior, membanjiri konser perpisahan di Tennis Indoor, Senayan.

Seperti dugaan sebelumnya, ribuan Comate, sapaan fans Coboy Junior, membanjiri konser perpisahan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Penonton yang mayoritas anak baru gede (ABG) itu langsung histeris saat Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi menyanyikan lagu Semua Karena Cinta dari Delon. "Hallo semuanya, apa kabar?!" sapa Coboy Junior kepada semua Comate.

Pelantun lagu Kamu ini tampil ciamik dengan kostum warna warni, tribun penonton mulai cukup ramai dipadati fans Boyband Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013. Hingga pukul 19.30 WIB, dari pantauan Liputan6.com, tribun penonton atas masih belum terisi penuh.

Coboy Junior Farewell Concert ini merupakan konser terakhir Coboy Junior. Disebut-sebut, keempatnya akan mengganti nama usai konser ini seiring dengan pertambahan usia untuk menghilangkan embel-embel junior.

Namun, ada rumor juga yang berhembus bila usai konser perpisahan ini Bastian akan pergi meninggalkan Coboy Junior. Kita tunggu saja jawabannya usai konser. (fei)


Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

Bastian Hengkang, Coboy Junior Resmi Bubar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini