Sukses

Coboy Junior Putuskan Ganti Nama Karena Hal Ini

Para personel Coboy Junior membantah rumor mereka akan bubar. Yang sebenarnya terjadi, boyband ini akan berganti nama.

Para personel Coboy Junior membantah rumor mereka akan bubar. Yang sebenarnya terjadi, boyband yang terbentuk sejak tahun 2011 itu ingin mengganti nama grup vokal mereka.

Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal merasa penggantian nama Coboy Junior sangat diperlukan mengingat usia mereka terus beranjak dewasa. Karena itu, pergantian nama akan membuat mereka melepas anggapan boyband ini yang melantunkan lagu anak-anak.

"(Ganti nama) memang untuk melepas image anak-anak, berarti nanti namanya bukan Coboy Junior lagi," beber Kiki, personel Coboy Junior, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014) dini hari.

Soal nama baru Coboy Junior yang akan diumumkan saat konser perpisahan digelar, mereka belum mau banyak berkomentar. "Soal mengubah nama dan ada keputusan besar dari kami, nanti pas konser akan kami kasih tahu," tambah Kiki.

Dengan nama baru, Coboy Junior berharap bisa menapaki industri musik dengan karya yang sesuai dengan usia mereka. "Konsep-konsep lagunya bisa jadi lebih dewasa lagi dari sebelumnya," tutupnya.(Mer)

Baca juga:

Apa Sih Yang Bikin Coboy Junior Bubar?
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.