Sukses

Tidak Bubar, Coboy Junior Hanya Ganti Nama?

Santer dikabarkan bubar, namun personel Coboy Junior mengaku sama sekali tak berniat untuk membubarkan diri.

Coboy Junior santer dikabarkan akan segera mengakhiri karier di blantika musik. Apalagi, dalam waktu dekat, Coboy Junior akan menggelar konser perpisahan untuk para penggemarnya.

Namun, boyband beranggotakan Kiki, Bastian, Aldi dan Iqbaal ini mengatakan kalau mereka sama sekali tak berniat untuk membubarkan diri. Lantas, apa yang sebetulnya terjadi pada Coboy Junior dengan menggelar konser perpisahan?

"Itu nanti keputusannya tanggal 23 Februari, tetapi yang pastinya kami tidak bubar. Yang pasti kami bakal ganti nama, ada sesuatu lah," ucap Kiki memberi bocoran saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014) dini hari.

Hingga kini, boyband pemilik hits Kamu tersebut tak mengerti bagaimana pemberitaan di media massa menyebut mereka akan membubarkan diri.

"Sebenarnya aku juga nggak ngerti kenapa headline-nya Coboy Junior bubar. Kami nggak pernah ngomong mau bubar, kami cuma bilang nggak akan sama-sama lagi," tutur Kiki.(Mer/fei)


Baca juga:

Apa Sih Yang Bikin Coboy Junior Bubar?
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.