Sukses

Minta Maaf, Ustad Hariri Anggap Dirinya Bukan Ustad

Sambil meminta maaf, Ustad Hariri juga merasa tak pantas menyandang status ustad.

Ustad Hariri menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada masyarakat soal tindakannya menginjak petugas sound sistem bernama Entis Sutisna dalam sebuah acara keagamaan.

Permintaan penceramah berambut gondrong itu dilakukan disebuah program talkshow yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya manusia nggak luput dari kesalahan. Saya minta maaf kepada semuanya yang sudah menonton dan melihat rekaman video itu," ucap Ustad Hariri saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Ustad Hariri mengakui kalau apa yang dilakukannya bertentangan dengan nilai-nilai ke-Islaman. Ia juga meminta hal tersebut agar tak dijadikan contoh bagi masyarakat.

"Agama Islam tidak salah mengajarkan, saya yang salah. Agama Islam tidak mengajarkan sesuatu yang salah, yang salah saya," terang dia.

Soal gelar ulama yang menempel didepan namanya, Ustad Hariri menjelaskan jika dirinya tak pernah meminta kepada masyarakat untuk disebut sebagai seorang ustad atau mubaligh.

"Saya masih pengikut ulama, bukan ulama. Saya masih santri kiai, bukan kiai saya bukan ustad, saya masih murid ustad," ujarnya. (fei)

Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri
Ustad Hariri Tuduh Petugas Sound Sistem Mabuk
Ustad Hariri Sebut Video Ia Ngamuk di Youtube Tak Lengkap
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini