Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

Selebritis · 12 Feb 2014 18:00
hariri-2-140212c.jpg
Cinta Penelope berkomentar atas tindakan Ustad Hariri yang menginjak kepala seorang pria, yang videonya tengah heboh di YouTube. Namun bagi Cinta, tindakan kasar sang ustad bukan hal yang mengejutkan.

"Sudah biasa seperti itu. Bukan hal yang aneh," kata Cinta singkat, saat dihubungi via telpon, Rabu (12/2/2014).

Sayangnya, Cinta tak bisa bicara panjang lebar mengenai Ustad Hariri. Penyanyi yang memiliki banyak tato itu buru-buru menutup telponnya karena tengah rapat. "Ini saya sudah dipelototin Mas," kata Cinta sambil menutup telponnya.

Cinta memang cukup mengenal Ustad yang lahir dari ajang pencarian bakat di sebuah stasiun teve nasional itu. Keduanya sempat bermain dalam satu sinetron, Sampean Muslim. Bahkan, Cinta sempat mengaku dilecehkan oleh ustad yang juga mahir bernyanyi itu.

Apa yang dilakukan Ustad Hariri tentu saja sangat disesalkan. Hampir seluruh pengunjung video pun sangat menyayangkan tindakan ustad yang juga mahir menyanyi itu. Kebanyakan menyayangkan karena sebagai seorang ustad, Hariri tidak bisa menjaga amarahnya.

Lebih disayangkan lagi, amarah itu diumbar di depan jamaah yang lain dan di depan anak-anak. Ustad Hariri sendiri, lewat manajernya memberikan alasan. "Sudah selesai, kan langsung minta maaf di panggung," kata Odet, saat dihubungi wartawan, Rabu (12/2/2014).(Fei/Rom)

Baca juga:
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

Nafkahi Nia Daniati Rp100 Juta per Bulan, Farhat Abbas Nawar
Citra Ria KDI Gunakan Buku Nikah Palsu

Credits: Fei

COMMENTS