Sukses

Cinta Penelope Akan Gelar Pernikahan di Taman Makam Pahlawan

Cinta Penelope siap untuk melepas masa kesendiriannya bersama Donny Hermawan.

Setelah melaksanakan lamaran pada Jumat (7/2/2014) di kediaman orangtuanya di Batam, Cinta Penelope pun siap untuk melepas masa kesendiriannya bersama Donny Hermawan. Uniknya, pernikahan yang rencana akan digelar pada 18 April 2014 mendatang, Cinta memilih tempat yang cukup mistik.

Ya, mantan istri Mustafa Debu memilih Taman Makam Pahlawan sebagai tempat resepsi pernikahannya nanti. Tentu hal itu bukan tanpa alasan. Selain bertepatan dengan Pemilu 2014, Cinta rupanya kehabisan gedung pernikahan di tanggal tersebut.

"Iya, Insya Allah resepsi 18 April. Aku pilih itu kan bertepatan dengan pemilu, jadi tempatnya penuh. Tapi nggak tahu aku suka aja, dan memang ingin banget di Taman Makam Pahlawan. Mungkin karena aku suka sejarah," kata Cinta saat dihubungi melalui telepon genggamnya, selasa (11/2/2014).

Keinginannya untuk menggelar pernikahan di pemakaman juga disetujui oleh calon suaminya, Donny Hermawan. Keduanya akan mengusung tema Vampir.

"Mas Donny nggak apa-apa. Aku mau nanti mengusung tema vampir," lanjut pelantun Keong Racun ini.

Dengan tema Vampir, Cinta Penelope menjelaskan kalau pakaian pernikahannya nanti pun akan kental dengan warna hitam. "Kenapa pemilihan bajunya warna hitam? kan nikahnya di makam, jadi serba gelap," tandasnya.(Mer)

Baca juga:
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini