Sukses

Kristen Stewart Tak Bisa Kontrol Hati

Kristen Stewart mengaku telah belajar banyak tentang dirinya selama beberapa bulan terakhir ini.

Kristen Stewart mengaku telah belajar banyak tentang dirinya selama beberapa bulan terakhir ini. Dan ia menyadari kalau dirinya tidak bisa mengontrol siapa saja yang ia cintai. Pemain Twilight Saga ini pun sudah tidak terlalu banyak merencanakan untuk hidupnya.

Namun, mantan kekasih Robert Pattinson ini berharap dirinya memiliki anak di masa depan. "Anda tidak tahu Anda akan jatuh cinta pada siapa. Anda tidak mengontrolnya. Beberapa orang memiliki hal-hal tertentu," ungkap Kristen kepada majalah US Marie Claire yang dilansir Contactmusic, Minggu (9/2/2014).

Kristen Stewart kini telah menjalani hidupnya dengan santai ketika ia melanjutkan perjalanan dengan beberapa teman perempuannya ke New Orleans, Louisiana setelah berpisah dari Rob --sapaan Robert Pattinson-- musim panas lalu.

"Pada titik ini, aku bahkan tidak bisa memberitahu Anda jika aku ingin hangout pada hari Sabtu," tambahnya. Namun, Kristen Stewart ingin memiliki buah hati karena ia punya masa kecil yang bahagia.

Artis 23 tahun ini kembali berpisah dari aktor asal Inggris pada Mei 2013 lalu setelah mereka memperjuangkan cintanya. Sebelumnya, Kristen yang tengah menjalin cinta dengan Robert ketangkap basah berselingkuh dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders, Agustus 2012.(Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini