Sukses

Setelah Dilamar, Cinta Penelope Siap Nikah di April 2014

Cinta Penelope dilamar Donny Hermawan di Batam hari ini, Jumat (7/2/2014). Pernikahan Cinta-Donny rencananya akan digelar pertengahan April.

Cinta Penelope akan dilamar sang kekasih Donny Hermawan, Jumat (7/2/2014) malam sekitar pukul 20:00 WIB, di kediaman orangtua Cinta di Batam, Kepulauan Riau.

Setelah melangsungkan acara lamaran, dua bulan kemudian Cinta dan Donny akan meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Rencananya mereka akan menikah di pertengahan April.

"Insyaallah pengennya nikahannya kalau nggak 14 April, ya 18 April 2014," kata Cinta saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (7/2/2014).

Berbeda dengan acara lamaran yang digelar di rumah orangtuanya di Batam, Cinta dan kekasih akan menggelar acara pernikahan di Jakarta. "Kalau lamarannya kan di Batam, rumah orangtua aku. Tapi kalau nikahannya nanti di Jakarta," jelasnya.

Cinta mengaku kalau baru berpacaran selama delapan bulan dengan Donny. Meski begitu, penyanyi yang populer lewat lagu Keong Racun itu sudah mengenal kekasih sejak beberapa tahun lalu. "Kenalnya sudah dua tahun lalu. Tapi baru pacaran sejak delapan bulan," katanya. (fei)

Baca juga:
Nggak Pede, 6 Artis Ini Lakukan Operasi Payudara
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini