Sukses

Mau Dilamar, Cinta Penelope Sering Pingsan

Tak lama lagi, Cinta Penelope akan terikat cinta dengan kekasihnya, Donny Hermawan yang akan melamarnya, Jumat (7/2/2014).

Tak lama lagi, Cinta Penelope akan terikat cinta dengan kekasihnya, Donny Hermawan yang akan melamarnya di kediaman orangtuanya, di Batam. Namun, dalam mempersiapkan hari bahagianya itu, Cinta mengaku merasa lelah, ia pun mengaku merasa sakit.

"Iya nih, kekurangan kalium. Ya nggak tahu kenapa ya, tiba-tiba saja sering drop," ucap Cinta saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Jumat (7/2/2014).

Dirinya tidak menyangka, kalau akan jatuh sakit menjelang hari lamaran. Bahkan, saking lemah kondisi badannya, wanita yang memiliki banyak tato itu sering kali jatuh pingsan.

"Padahal kemarin-kemarin sih sehat, eh tiba-tiba pingsan. Sudah ke dokter sih," tambah mantan istri Mustafa.

Walaupun sakit, Cinta menegaskan kalau acara lamarannya dengan kekasih yang berprofesi sebagai Floor Director (FD) di salah satu stasiun televisi, akan tetap berlangsung.

"Jadi, tetap jalan terus. Acara lamarannya nanti jam 20.00 di rumahku di Batam," tandas Cinta Penelope.(Mer)

Baca juga:
Nggak Pede, 6 Artis Ini Lakukan Operasi Payudara
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.