Sukses

Datangi PMI, Personel Ungu Beri Sumbangan untuk Banjir Manado

Band Ungu kembali menjalankan aksi sosial. Jumat (7/2), Pasha cs mendatangi kantor Pusat Palang Merah Indonesia (PMI).

Band Ungu kembali menjalankan aksi sosial. Jumat (7/2/2014), Pasha cs mendatangi kantor Pusat Palang Merah Indonesia (PMI) di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, untuk memberikan bantuan guna disalurkan kepada para korban bencana di Manado, Sulawesi Utara.

Seperti diketahui, akhir Januari lalu kota Manado diterjang banjir bandang sehingga membuat pemukiman penduduk luluh lantah dan memakan korban jiwa sebanyak 15 orang. Selain kehilangan tempat tinggal, penduduk juga kesulitan mendapat makanan.

"Hari ini saya bersama teman-teman Ungu, bermaksud ingin menyerahkan sumbangsih atau donasi kami untuk kota Manado. Saya pikir PMI satu-satunya tempat yang paling mengerti dan memahami kondisi yang ada di Manado," kata Pasha.

Kedatangan Ungu diterima langsung oleh Ketua PMI, Jusuf Kalla. Mantan wakil presiden itu pun terenyuh dengan kepedulian Ungu terhadap sesama.

"Atas nama PMI saya terimakasih atas kedatangan dan bantuan untuk korban bencana. Manado korbannya paling dahsyat, karena ribuan rumah hilang. Lalu sistem kota juga banyak yang rusak. Jadi walaupun banjirnya cuma satu hari, tapi dampaknya sangat besar," ujar Kalla.

Meski tak seberapa, Pasha berharap bantuan dari Ungu bisa meringankan penderitaan para korban bencana. "Mudah-mudahan sedikit dari kami ini bisa bermanfaat. Harapan kami sudah tidak ada lagi bencana. Semoga semua bisa distabilkan lagi," tutur Pasha. (fei)

Baca juga:
Nggak Pede, 6 Artis Ini Lakukan Operasi Payudara
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini