Sukses

Coboy Junior Bubar-6 Artis Gagal Menikah

Kabar Coboy Junior bubar menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Coboy Junior Dipastikan Bubar
Gonjang-ganjing perihal kelangsungan boyband remaja Coboy Junior akhirnya terjawab juga. Pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy, menegaskan kalau setelah 'Konser Perpisahan' pada 23 Februari mendatang, Coboy Junior bubar.

2. Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Siapapun boleh berencana, namun Tuhan juga yang berkehendak. Beberapa pasangan artis ini sebelumnya sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun apa daya, halangan tetap saja ada. Beberapa di antaranya bahkan sudah menentukan tanggal pernikahan, mempersiapkan jelang hari H dan lainnya.

3. Dianggap Bikin Susah, Yenny `Dipukuli` Dua Personel 3 Kucing
Menghilangnya Yenny 3 Kucing beberapa waktu lalu rupanya tidak hanya membuat khawatir pihak keluarganya. Dua personel 3 Kucing lain, Cindy Oliviera dan Devie Fitria pun sempat dibuat cemas. Bahkan, keduanya sempat menyambangi Rumah Sakit Polri untuk mengecek mayat yang diduga Yenny.

4. Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji?
Henry Baskoro atau akrab disapa Enji memutuskan untuk mengalah dan memberi keleluasaan bagi istrinya, Ayu Ting Ting dalam mengurus proses perceraian dan mengambil hak asuh anak.

5. Masuk Panti Rehabilitasi, Selena Gomez Salahkan Justin Bieber
Pada Januari lalu Selena Gomez berada di panti rehabilitasi The Meadows, Arizona selama dua minggu untuk perawatan trauma emosionalnya. Harus menjalani serangkaian prosedur rehabilitasi kabarnya membut Selena menyalahkan Justin Bieber. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini