Sukses

Aldy: Ini Terakhir Kalinya Coboy Junior Berempat

Hati Bastian, Kiky, Aldy dan Iqbaal campur aduk. Mereka senang akan menggelar konser lagi, tapi juga sedih. Nah loh kenapa?

Hati Bastian, Kiky, Aldy dan Iqbaal campur aduk. Mereka senang akan menggelar konser lagi, tapi juga sedih karena konser itu merupakan pementasan mereka terakhir dengan nama Coboy Junior. Bahkan, Aldy menuturkan kalau sesudah konser itu mereka takkan lagi berempat dalam satu panggung.

"Konser ini bakal luar biasa karena terakhir Coboy Junior berempat," kata Aldy saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Iqbaal menimpali ucapan Aldy. Meski ke depannya tak lagi tampil berempat, ia memastikan kalau mereka tetap satu keluarga. Sebelum kepastian Coboy Junior bubar, Iqbaal santer dikabarkan akan hengkang. Namun, ia membantah hal ini.

"Sebenarnya santai saja. Sebelumnya banyak digosipin benar atau nggak benar. Kami nggak bisa lihat ke depannya. Kalaupun nanti kami nggak satu grup, kami tetap satu keluarga," urai Iqbaal.

"Makasih sebanyak-banyaknya sudah support Coboy Junior. Kami saking sayangnya sama Comate (sapaan penggemar) sampai mau pisah saja bikin konser," sahut Kiky.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini