Sukses

Ini yang Bikin Ayu Dewi Ingin Buru-buru Pulang ke Rumah

Semenjak punya berumahtangga dan punya anak, Ayu Dewi selalu ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

Aktivitas Ayu Dewi dipentas hiburan tak lagi sepadat dulu. Kini, ibu satu anak itu lebih membatasi pekerjaannya karena selalu teringat dengan anaknya di rumah.

Istri dari pengusaha Regi Datau itu juga tak mampu memendam kerinduan untuk bercengkerama dengan anaknya jika sedang berada di luar rumah.

"Saya tuh semenjak punya anak maunya cepat-cepat pulang. Apalagi pas lihat foto anak, maunya pengin langsung ada di rumah," ucap Ayu saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).

Dalam menerima pekerjaan, Ayu mulai membatasi waktu bekerja tak sampai larut malam. "Sekarang ambil kerjaannya sengaja cuma dari pagi sampai siang saja," terang dia.

Namun, dikatakan Ayu, ia bisa mengubah pikiran untuk meninggalkan anak dalam jangka waktu lama dengan syarat khusus. Apa itu?

"Saya paling lama sehari semalam paling ninggalin anak. Kecuali bayarannya rumah ya, baru deh bisa lama. Hahahaha," canda Ayu. (fei)

Baca juga:

Julia Perez Akui Numpang Tenar dalam Kasus Dewi Perssik
Depe Divonis Penjara 3 Bulan, Jupe Merasakan Keadilan
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.