Sukses

Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior?

Boys band cilik Coboy Junior (CJR)sedang dilanda isu perpecahan. Gosipnya, salah satu personilnya Iqbaal bakal keluar dari band yang memiliki fans fanatik bernama Commete itu. Namun, selain sudah dibantah, ternyata isunya bukanlah Iqbaal yang bakal hengkang dari CJR. Kabar menyebutkan jika personel lainnya, Bastian yang akan  hengkang dari CJR.

Liputan6.com mencoba menelusuri kabar tersebut dari akun twitter ibunda Bastian, Monalisa Sitorus. Dalam akun twitter itu, dirinya seperti orang yang sedang galau. Apalagi beredar isu bakal keluarnya Bastian.

"Karena keputusan yg diambil pastinya Bukan keputusan yg sembarangan," tulis @monalisasitorus, baru-baru ini.

"Kita hrs melihat sudut pandang positifnya. kaalo pendapaaat mom, apapun itu kita hrs belajar untuk menghargai keputusan seseorang, apapun itu," tulisnya lagi.

Entah apa maksudnya, sepertinya Monalisa sudah mempersiapkan sebuah keputusan besar.

Kabar yang beredar di lapangan, memang menyebutkan jika Bastian yang akan hengkang dari Coboy Junior dengan alasan fokus terhadap pendidikan. Jika benar Bastian yang keluar, apakah CJR, bagaimana nasib selanjutnya? Apakah CJR akan melakukan pencarian personel baru melalui ajang audisi?

Kabar tersebut memang belum tentu benar. Pihak manajemen sendiri belum mau berkomentar. Dalam salah satu twitt-nya, manajemen CJR, Patrick Effendy menuliskan, "Semua perjalanan hebat harus diakhiri dengan HEBAT,"

CJR sendiri akan menggelar jumpa pers mengenai kabar simpang siur ini. Jumpa pers ini sekaligus mengumumkan mengenai akan diadakannya konser perpisahan yang akan dibuat CJR. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Adt)

Baca juga:
Iis Dahlia Bantah Terima Uang dari Tersangka Korupsi
Dewi Perssik: Mati Saya Nggak Takut, Apalagi Dipenjara
Dipolisikan Mantan Asisten, Farhat Abbas: Orang Itu Nggak Waras
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini