Sukses

Agnes Monica Dikontrak Label Internasional

Penyanyi RnB Agnes Monica kembali membuat kejutan besar lewat kontraknya bersama Sony Music Internasional.

Di luar video klip 'Coke Bottle' yang tidak kunjung keluar, penyanyi RnB Agnes Monica kembali membuat kejutan besar lewat kontraknya bersama label The Cherry Party yang dinaungi langsung oleh perusahaan musik Sony Music Internasional. Dengan kesepakatan ini, Agnes akan segera menggebrak dunia lewat album Internasional perdana yang bakal didahului oleh single 'Coke Bottle'.

Kontan, mendengar kabar bahagia itu, beberapa ucapan selamat pun datang menghampirinya.

Hebatnya, tak hanya dibanjiri ucapan syukur dari para fans, beberapa selebriti internasional seperti Brian White dan Timbaland juga ikut 'menepuk bahu' lewat akun Twitter mereka.

"Congrats." puji Brian lewat akun @actorbrianwhite.

Sebelum mendapatkan kesempatan emas bersama label Internasional, Agnes menyempatkan diri untuk menghadiri Pre-Grammy 2014. Bahkan, diunggah melalui akun Instagram miliknya, tampak juga dirinya yang tengah mengabadikan kebersamaan bersama bintang 'The Amazing Spider-Man 2', Jamie Foxx.

"Been a fan of this guy for some time and here we are. So down to earth. Great to talk to u" tutur Agnes.

Meski tercatat sudah beberapa kali menghadiri acara pemanasan ini, Agnes belum pernah tercantum sebagai nominator di Grammy Awards. Namun demikian, lewat label internasional serta single Coke Bottle yang direncanakan akan dirilis ulang di sana, bisa diharapkan jika tahun depan akan menjadi kesempatan emasnya untuk meraih gelar tersebut.

Grammy Week sendiri merupakan ajang pemanasan sebelum penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards benar-benar dimulai. Dan biasanya, acara ini juga selalu menjadi sorotan karena bintang tamunya yang spektakuler.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini