Sukses

Kim Hyun Joong Babak Belur Demi Drama Terbaru

Kim Hyun Joong babak belur demi drama terbarunya yang lebih banyak menampilkan adegan laga. Seperti apa perjuangan Kim Hyun Joong?

Kim Hyun Joong tengah asyik menikmati kegiatannya dalam melakukan pengambilan gambar drama terbarunya bertajuk Inspiring Generation atau Age of Feeling. Di drama ini, Kim Hyun Joong berperan sebagai seorang petarung.

Otomatis, adegan laga adalah santapan bagi Kim Hyun Joong selama syuting. Meski lelah, Kim Hyun tak sedikit pun mengeluh. Ia malah makin antusias menjalani pengambilan gambar drama tersebut.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, terlihat Kim Hyun Joong tengah serius membaca naskah dramanya. Di gambar tersebut, Kim Hyun Joong memiliki luka memar di sekitar wajahnya.

Tenang saja, lebam di wajah Kim Hyun Joong hanya sapuan make-up. Kim Hyun Joong siap untuk beraksi dalam adegan selanjutnya sambil membaca naskah. Ia terlihat santai tapi serius dengan kumpulan kertas di pangkuannya.

Kerja keras yang dilakukan Kim Hyun Joong itu ternyata mendapatkan pujian dari kru drama Inspiring Generation. Mereka mengaku salut melihat Kim Hyun Joong yang terus bekerja meski cuaca dingin tak bersahabat.



"Padahal kami melakukan syuting siang dan malam. Kim Hyun Joong harus melakukan banyak adegan yang menguras energi namun dia tak pernah mengeluh sama sekali. Kami sangat menghargai kerja kerasnya," ujar wakil dari Inspiring Generation, dilansir dari Soompi, Kamis (30/1/2014).

Menurut rencana, proses pengambilan gambar akan terus berjalan meski tahun baru Imlek telah datang. Kim Hyun Joong memang sempat berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya demi drama ini.

Drama ini disebut-sebut akan menjadi karya terbaik. Pasalnya, Inspiring Generation dilakukan di beberapa wilayah di Korea Selatan dan Cina. Setting dalam drama ini adalah 1930-an, sehingga membuat penonton merasa pengalaman yang berbeda saat menontonnya.(Des)

Baca juga:
Peluh dan Darah Hiasi Kim Hyun Joong di Drama Terbaru
Rating Drama Kim Hyun Joong Melesat Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.