Wanita-wanita Cantik di Sekeliling Dude Harlino

Oleh Aditia Saputra pada 23 Jan 2014, 19:00 WIB
Pesinetron Dude Harlino bisa dibilang jarang terlihat mengumbar kekasihnya. Dia juga jarang jalan dengan wanita. Sekalipun ada, dirinya kerap digosipkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya di sinetron.

Namun siapa sangka jika Dude yang kalem itu mengaku pernah berpacaran sebanyak 7 kali. Namun sayangnya, semua wanita yang pernah dipacarinya itu tidak ada yang cocok dengan hatinya.

"Kalau dihitung-hitung sudah tujuh kali. Mungkin begitulah hidup. Pasti ada bumbu hubungan asmara. Kalau pun putus nyambung, mungkin karena belum ada yang cocok saja. Untuk mencapai sesuatu yang pas di hati butuh waktu. Sekarang ini, saya sedang mencari yang pas di hati," kata Dude.



Memiliki wajah tampan membuat Dude memang banyak dikagumi banyak wanita. Bahkan, Dude mengaku jika dirinya sudah mengenal cinta sejak duduk di bangku kelas 3 SMP.

"Saya sadar, waktu itu menjalani yang namanya cinta monyet. Seru juga sih. Setelah itu, SMU saya punya pacar. Kuliah juga begitu. Terakhir punya pacar dua tahun lalu. Saya sadar, dalam hati ada ruang kosong. Yang bisa mengisinya hanya seseorang yang spesial. Saya sedang menunggu untuk itu," ujar Dude.

Beberapa nama-nama artis cantik memang sempat digosipkan berpacaran dengan Dude. Namun, Dude seperti biasa jarang untuk mau terbuka soal kekasihnya. Sebut saja Citra Pranandita, Nikita Willy, Naysilla Mirdad, Velove Vexia, Deasy Bouman, Asmirandah dan yang terakhir Meyda Shafira.



Namun hanya dengan Citra lah Dude mengungkapkan kisah asmaranya kepada media meski kini jalinan asmara itu telah kandas. "Jadi sebenarnya dari lima tahun yang lalu saya sudah memikirkan menikah. Allah sudah memberikan sesuatu dan itu saya akan lakukan lewat doa dan usaha," ungkap Dude

Dude terlihat jalan berdua dengan Deasy Bouman. Ketika ditanya, keduanya mengaku hanya berteman. Satu wanita lagi yang kerap disangkut pautkan dengan asmara Dude, yakni Naysilla Mirdad. Namun Nay sendiri diketahui sudah memiliki keksih bernama Jenda. Lantas kini, siapa wanita spesial di hati Dude?

"Kalau teman dekat ada, belum ada komitmen. Sekarang juga belum serius, baru kenal jadinya masih blank,” kata



Sementara itu dengan Asmirandah, Dude juga belum mau terbuka dengan wartawan. Belakangan, media baru mengetahui keduanya berhubungan setelah cinta keduanya kandas di tengah jalan.

Asmirandah sendiri mengakui kegagalan cintanya dengan Dude merupakan pengalaman yang berharga. Ia pun berharap dengan pengalaman pahit ini, dirinya dapat menjalani kehidupan yang lebih baik, terutama dalam soal cinta. "Menurut aku yang lalu itu sebagai pembelajaran. Mudah-mudahan jadi pengalaman yang berarti buat aku dalam menjalani hidup ini," ujar Andah.

Namun meski begitu, Andah mengaku senang pernah menjadi kekasih Dude yang memiliki sifat baik hati ini. "Yang jelas sih aku merasa bersyukur karena pernah dipertemukan dengan Dude, karena kita kan pernah bersama, pernah punya kenangan indah berdua juga," tutup dia.



Kini, Dude dikabarkan berpacaran dengan wanita cantik lainnya Allysa Soebandono. Bahkan, keduanya santer dikabarkan akan menikah tahun ini juga. Hal ini bukannya tanpa alasan saat keduanya berkonsultasi dengan Rina Gunawan.

"Kita bersilaturahmi, biar di luar itu kita yang tahu. Ya memang awalnya bersilaturahmi dulu. Soal nikah, itu kan persoalan yang sangat mulia, jadi belum bisa diomongin. Nikah kan bukan seperti beli motor atu mobil," katanya.

Namun meski begitu, Dude tetap tidak mau melangkahi Yang Maha Kuasa. "Saya pasrah saja soal jodoh karena rezeki, maut, dan jodoh, Allah yang mengatur. Saya tahu kalau memang sudah waktunya, pasti saya akan bertemu orang yang akan mengisi kekosongan hati. Kalau nanti saya sudah punya pacar, pasti akan saya kabari dan tidak ditutup-tutupi," katanya.(Adt)

Kisah sebelumnya:
Dude Harlino Gagal Main di KCB Hingga Main Bareng Dian Sastro
Dude Harlino Pria Mapan, Berwibawa dan Anti Dugem
Dude Harlino dari Bayaran Rp 15000 sampai Gagal Casting