Sukses

Ketika Neng Diva Terinspirasi Zaskia Gotik

Pilihannya untuk merambah dunia tarik suara, khususnya musik dangdut diakuinya tak lepas dari hobinya bernyanyi.

Nama penyanyi dangdut Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik ternyata mampu memberikan inspirasi bagi penyanyi pedangdut pendatang baru. Salah satunya, Ririn Nurkomalasari atau yang dikenal dengan nama Neng Diva. Dia mengaku mendapat inspirasi dari pelantun lagu Satu Jam Saja itu untuk terjun ke dunia dangdut.

"Kalau inspirasi aku memang terinspirasi dari Zaskia Gotik. Kami sama-sama dari Jawa Barat. Terus kami berdua berkarir dari dunia model. Tapi dibalik itu semua, Zaskia memiliki suara yang bagus dan tentunya seksi," ungkap Neng Diva saat ditemui di peluncuran single perdananya berjudul Cowok Omdo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu, mengawali karir sebagai model sebuah majalah dewasa ternama. Pilihannya untuk merambah dunia tarik suara, khususnya musik dangdut diakuinya tak lepas dari hobinya bernyanyi.

"Kalau nyanyi sebenarnya hobi ya. Terus aku lihat aku bisa bernyanyi. Jadi nggak ada salahnya untuk coba bernyanyi. Aku juga pilih dangdut karena ayah aku suka nyanyi lagu dangdut, jadi nggak asing untuk aku," terangnya.

Kini, cita-cita Neng Diva menjadi penyanyi telah terwujud. Dengan single Cowok Omdo ciptaan Endang Raes yang juga telah dibuat video klipnya, dirinya berharap agar lagu itu bisa dikenal masyarakat.

"Ya kalau harapan nggak muluk-muluk. Aku ingin single ini dikenal oleh masyarakat juga. Terus aku bisa bertahan di industri musik Indonesia khususnya musik dangdut," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini