Sukses

Umbar Soal Foto Bugil, Aurelie Moeremans Ingin Terkenal?

Pengakuan Aurelie Moremans yang mengaku memiliki foto bugil dan disimpang sang suami dianggap hanya mencari sensasi.

Publik sempat dikejutkan pengakuan Aurelie Moeremans melalui Facebooknya. Dari postingan yang diunggah pada Desember 2013, dia mengaku memiliki beberapa foto bugil dirinya yang disimpan mantan suami, Robi Tremonti.

Di luar ada atau tidaknya foto itu, pengakuan Aurelie terbilang cukup berani. Muncul dugaan, cara itu dilakukan untuk mendulang kepopuleran di panggung hiburan.

"Wah maaf nih, kalau settingan aku nggak mungkin tolak jadi bintang tamu talkshow ini dan itu," kata Aurelie menepis spekulasi itu saat dihubungi wartawan Jumat (10/1/2014)

Memang, diakui Aurelie, dirinya kerap ditawari untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi sejak masalah rumah tangganya dengan Robi terkuak. Tapi dia mengaku tak ingin mencari ketenaran dari cara itu.

"Lagian pas aku tulis di FB itu nggak berharap jadi seramai ini. Aku cuma ingin curhat supaya orang tahu masalah aku sebenarnya," ucap perempuan berdarah Belgia ini.

Adapun isi pengakuan Aurelie di FB menyangkut persoalan rumah tangganya bersama Robi. Dia bilang, pernikahan yang dijalaninya hanya 15 bulan itu sarat paksaan. Aurelie mengaku diancam Robi, foto bugilnya bakal disebar bila menolak diajak menikah.

Adapun Robi meminta foto itu sebagai jaminan Aurelia bersedia dinikahi saat berusia 18 tahun. Waktu itu, Aurelie pun tak keberatan karena alasan cinta. "Salah aku juga sih mau dibohongi sama dia. Mungkin masih polos," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.