Sukses

Farhat Abbas: Dewi Perssik Mulutnya Dua!

Farhat Abbas tak habis pikir dengan ucapan pedangdut Dewi Perssik yang mengaku pernah diajak menikah siri olehnya.

Farhat Abbas tak habis pikir dengan ucapan pedangdut Dewi Perssik yang mengaku pernah diajak menikah siri olehnya. Suami Nia Daniaty itu menampik semua ucapan pelantun Diam Diam karena dirasa tak sesuai dengan fakta dan kenyataan.

"Dewi ini kurang ajar, dia bilang 'Mas Farhat mau melamar saya'. Saya saja baru ketemu dia kemarin, sebelumnya saya nggak pernah bertemu sama dia," beber Farhat saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2013) malam.

Farhat pun memaklumi ucapan pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlontar karena emosi dengan penyataan dirinya yang dianggap menyinggung perasaan bintang film Tiran: Mati Di Ranjang tersebut. Ia juga mengatakan kalau dirinya tak memiliki motivasi untuk menjelek-jelekan Depe.

"Dewi Perssik sebenarnya nggak ada salah, saya nggak ada masalah sama Dewi Perssik. Dia ke dukun tiba-tiba gagal, lalu ngejelekin dukun, saya kasihan. Pengobatan alternatif itu kan bukan obat yang alternatif tapi penyakit itu yang disembuhkan dengan cara alternatif, yang bisa dilakukan dengan doa, dalam bentuk ghaib," urai Farhat panjang lebar.

Masih menurut Farhat, ia mencoba mengungkapkan secara jujur pendapatnya tentang sikap Depe yang menjelek-jelekan pengobatan alternatif yang sempat dijalaninya.

"Saya nggak ada motivasi apa-apa, mungkin karena dia perempuan, dia nggak mau dikalahin, mulutnya dua. Kan cara ngomongnya seperti itu. Dewi Perssik memang berisik," sindir Farhat.(Gie/Mer)

Baca juga:
Ajak Nikah Siri Dewi Perssik, Farhat Abbas: Itu Bohong!
Farhat Abbas Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil?
Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.