Sukses

Aktor Need for Speed Baru Belajar Mengemudi Sewaktu Main Film

Aaron Paul sengaja diminta untuk menjalani sendiri beberapa adegan berbahaya selama syuting Need for Speed.

Film bertema kebut-kebutan Need for Speed yang diadaptasi dari seri video game, akan meramaikan dunia perfilman tahun ini. Aktor utamanya, Aaron Paul pun didaulat untuk bisa mengemudikan mobil-mobil di dalam filmnya secara ekstrim.

Jika Anda sudah melihat trailer Need for Speed beberapa waktu lalu, di situ terdapat banyak sekali adegan balapan yang bisa membuat kita berdecak kagum. Pasalnya, adegan kebut-kebutan tersebut dipadu dengan beberapa kehancuran yang tidak tanggung-tanggung.

Ternyata, aktor Aaron Paul memang sengaja diminta untuk menjalani sendiri beberapa adegan berbahaya selama berada di dalam mobil. Hal itu pun membuat tim produksi film memasukkannya ke sebuah pelatihan mengemudi khusus untuk stuntman alias pemeran pengganti. Alhasil, beberapa teknik mengemudi ekstrim pun dipelajari olehnya.

Dilansir dari Screen Rant, tempat latihan Aaron mengemudi tersebut dilangsungkan di Motion Picture Driving Clinic milik Rick Seaman yang lokasinya berada di Rosamond, CA. Pengajar Aaron pun mengatakan bahwa sang aktor memiliki bakat alami untuk bisa membuat gerakan yang bisa terlihat mengesankan.

Melihat bagaimana usaha keras Aaron Paul dalam mengemudikan mobil-mobil untuk syuting filmnya secara ekstrim, ada dugaan bahwa Need for Speed akan meminimalisir teknik grafis komputer terhadap beberapa adegan kehancuran yang ada.

Tokoh utama yang dibintangi oleh Aaron Paul merupakan seorang kriminal salah tangkap bernama Tobey Marshall yang mencoba membalaskan dendam atas kematian sahabatnya. Tema pertempuran antar geng juga sangat kuat di sini.

Need for Speed yang pelaksanaan syutingnya dilakukan di kota Detroit, Michigan pada Juni 2013 lalu ini, rencananya bakal tayang di bioskop pada 14 Maret 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.