Ben Stiller Kesulitan Arahkan Adegan Seks

Oleh Feby Ferdian pada 06 Jan 2014, 15:50 WIB
ben-stiller-140106b.jpg
Aktor kenamaan Hollywood Ben Stiller mengaku sempat mengalami kesulitan saat mengarahkan adegan seks di debut penyutradaraan perdananya yang bertajuk 'Reality Bites'.

Seperti dikutip dari harian Contact Music, Senin (6/1/2014), pria yang kini juga menjabat sutradara di film 'The Secret Life of Watter Milty' itu merasa aneh saat harus mengarahkan Ethan Hawke dan Winona Rider untuk bercinta di sebuah ruangan.

Beruntung, baik Ethan maupun Winona, keduanya mampu berakting dengan baik sehingga membuat pekerjaan Ben menjadi sedikit mudah.

Lucunya, tak lama setelah adegan itu berlangsung, Ben juga harus mengarahkan dirinya sendiri untuk beradegan seks dengan Winona. Pasalnya di film yang dirilis pada 1994 tersebut, ketiganya diceritakan sedang terjebak dalam sebuah cinta segitiga.

Reality Bites bercerita mengenai persahabatan empat remaja bernama Lelaina Pierce (Winona Ryder), Troy Dyer (Ethan Hawke), Vickie Minerdan (Janeane Garofalo), dan Sammy Gray (Steve Zahn). Kedatangan seorang produser televisi, Michael Grates (Ben Stiller) di kehidupan mereka, Lelaina pun akhirnya menyadarai jika dirinya mulai terjerumus dalam pusaran cinta segitiga antara Troy dan Grates.

Konon, saking populernya film ini pada masanya dulu, Ben sampai sempat mengajukan sebuah prekuel untuk dijadikan serial televisi pada 2013 lalu. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa jawaban pihak produksi terhadap tawaran Ben itu.(Feb)