Sukses

Main Sinetron, Anisa eks Cherrybelle Jalani Kursus Akting

Anisa Rahma mengaku tak pernah menyangka dirinya bisa eksis di dunia akting.

Anisa Rahma mengaku tak pernah menyangka dirinya bisa eksis di dunia akting. Sebelumnya mantan personel Cherrybelle itu juga terlibat sebagai model videoklip musik. Namun, walau kegiatannya sudah mulai padat, Anisa tetap tak melupakan kuliahnya.

"Sebelumnya aku nggak menyangka bisa bermain di dunia akting begini, niat awalnya pengin kembali saja. Kemudian ada kesempatan, ya aku ambil. Tapi kuliah tetap jalan," ungkap Anisa Rahma belum lama ini di Jakarta.

Cewek kelahiran 12 Oktober 1990 ini juga telah menyiapkan diri untuk mengikuti kursus seni peran guna mengasah aktingnya tersebut.

"Kalau kursus sebenarnya pengin ke pelatihan akting dasar, aku ikut sebulan untuk persiapan layar lebar. Nah, dari sinetron ini dijadikan pelajaran," ucap pesinetron Tiba-Tiba Cinta ini.

Saat ditanya mengenai kelanjutan bermusiknya, mojang asal Bandung ini mengaku kebingungan. Pasalnya, Anisa mulai menikmati dua hal tersebut.

"Sebenarnya dua-duanya sama-sama enak. Menyanyi sama dengan akting, akting juga ada penghayatan seperti menyanyi, keduanya masih satu lingkup," pungkas Anisa Rahma.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini