Sukses

Anisa eks Cherrybelle Jadi Tomboy dan Cuek

Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma kian melebarkan jalan keartisannya. Ia pun rela untuk melakoni peran yang berbeda.

Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma kian melebarkan jalan keartisannya. Setelah FTV dan model videoklip, kini dara 23 tahun ini menjajal peruntungannya di sinetron terbaru SCTV bertajuk Tiba-Tiba Cinta. Uniknya, Anisa harus melakoni peran yang berbanding terbalik dengan kesehariannya.

Bila biasanya Anisa lekat dengan image Cherrybelle yang ceriwis dan girly, kini mahasiswi Itenas Bandung ini harus berperan menjadi cewek tomboy dan cuek.

"Iya, di sinetron Tiba-Tiba Cinta aku berperan sebagai Bintang. Karakternya dia cewek yang tegar, karena background-nya dititipkan di panti asuhan sejak baru lahir. Bintang orangnya juga cuek dan tomboy sama teman-temannya. Dia juga suka sama sepatu roda," kata Anisa Rahma di sela-sela kegiatan syuting Tiba-Tiba Cinta di SMA 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2013).

Dalam sinetron perdananya ini, Anisa akan bermain bersama Ira Wibowo yang akan berperan sebagai ibundanya. "Ceritanya aku jadi anak kandungnya tante Ira Wibowo yang ditaruh di panti asuhan. Suatu saat nanti ketemu dengan orangtua yang sebenarnya. Tapi aku belum pernah satu frame sama tante, sampai sekarang belum puas ngobrol dengan tante Ira, apalagi dia sudah lama di dunia akting, sudah senior," ungkapnya.

Untuk mengasah aktingnya, Anisa pun tak malu bertanya dengan para senior di entertain. Mojang Bandung ini berharap dapat menyempurnakan aktingnya.

"Rasanya menapaki dunia akting sesuatu hal yang baru yang aku belum dapat sebelumnya. Aku tahu masih banyak yang kurang dari aku dan pengin disempurnakan lagi. Aku sering sharing ke senior," tuntas Anisa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.