Sukses

Taemin `SHINee` dan Son Na Eun Harus Bercerai

Taemin `SHINee` dan Son Na Eun terpaksa harus berpisah. Lalu, bagaimana dengan nasib kedekatan mereka?

Hubungan antara Taemin `SHINee` dengan Son Ne Eun memang tengah bergelora. Pasangan yang dipersatukan dalam tayangan We Got Married ini memang harus menjalani kehidupan layaknya suami-istri. Setelah sekian lama, hubungan keduanya pun mulai terajut.

Son Na Eun tak malu-malu lagi di hadapan Taemin. Sementara itu, Taemin pun juga kerap kali menunjukkan perhatian dan rasa sayanganya kepada istri `virtualnya`. Bahkan, Taemin mengaku ingin mencoba untuk mengadopsi anak bersama Son Na Eun.

Sayangnya, hubungan Taemin dan Son Na Eun harus berakhir. Keduanya dikabarkan akan berpisah. Lalu, bagaimana dengan nasib kedekatan mereka?

Situs resmi stasiun televisi Korea MBC--televisi yang menayangkan We Got Married--mengumumkan, Rabu (1/1/2014), We Got Married akan selesai tayang Januari 2014 mendatang. MBC juga telah mengeluarkan jadwal syuting We got Married episode terakhir.

Hingga saat ini, Taemin dan Son Na Eun masih belum memberikan pernyataan mengenai `perceraian` yang harus mereka lakukan. Taemin dan Son Na Eun dikenal sebagai pasangan cinta pertama karena keduanya merupakan idola hallyu paling muda yang mengikuti reality show ini.(Des)

Baca juga:
Taemin dan Son Na Eun Makin Lengket
Giliran Son Na Eun Minta Dicium Taemin `SHINee`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini