Sukses

Zaskia Gotik Sudah Punya Pengganti Vicky Prasetyo

Tak mau berlarut-larut, Zaskia Gotik berhasil melupakan sosok Vicky Prasetyo. Zaskia Gotik sudah menemukan penggantinya.

Zaskia Gotik tak jera meski sempat gagal dalam hubungan percintaanya. Sebelumnya, Zaskia Gotik telah bertunangan dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo. Sayangnya, hubungan tersebut berakhir karena Zaskia Gotik yang merasa ditipu mentah-mentah oleh tunangannya itu.

Tak mau berlarut-larut, Zaskia Gotik mulai melupakan sosok Vicky Prasetyo dari hatinya. Saat ini, Zaskia Gotik sudah berhasil menemukan pengganti Vicky Prasetyo. Pelantun lagu Satu Jam Saja ini mengaku sudah bisa move on dan telah mengenalkan seorang cowok kepada kedua orangtuanya.

"Iya, itu kan baru yang dikenalin saja, Eneng (sapaan Zaskia Gotik) masih belum tahu ke depannya seperti apa?!" ungkapnya malu-malu saat ditemui di Malam Gempita 2014 SCTV, Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Kenangan buruknya bersama Vicky Prasetyo membuat wanita 23 tahun ini lebih hati-hati dalam memilih cowok ke depannya. Zaskia Gotik tak ingin langsung terjerat dengan pria seperti yang telah terjadi sebelumnya.

"Karena pengalaman Eneng menjadi pelajaran berharga. Eneng memang lagi ada yang dekat sama seseorang tapi pengin tahu dulu, pengin lebih kenal lagi ke orangnya, keluarganya, jadi nggak kayak yang sudah-sudah."

Sementara pada tahun baru 2014, pemilik nama Surkianih ini berharap kisah cintanya dapat lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, ia ingin memfokuskan karier dan pendidikannya di tahun baru ini.

"2013 bisa dibilang untuk percintaan belum beruntung, mungkin belum waktunya. Mudah-mudahan tahun baru jadi tahun yang baik buat Eneng. 2014 karier dulu, sekolah dulu, baru deh cari yang baru lagi," tutur pemilik Goyang Itik tersebut.(Ras/Des)

Baca juga:
Persiapkan Tahun Baru, Zaskia Gotik Sambut Hati Baru
Ditipu Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mulai Pintar Menilai Lelaki
Dikabarkan Segera Menikah, Zaskia Gotik: Tak Mau Buru-buru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini