Sukses

Tambah Anak, Zee Zee Shahab Minta Waktu 4 Tahun Lagi

Zee Zee Shahab mengaku ingin menambah momongan. Namun untuk itu, istri Prabu Revolusi ini tak mau buru-buru.

Zee Zee Shahab belum puas dengan hadirnya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi yang kini berusia 16 bulan. Ia masih mendambakan kehadiran anak lagi untuk menambah kebahagiaan pernikahannya dengan pembaca berita Prabu Revolusi.

Dikatakan bintang sinetron Mariam Mikrolet ini, ia dan sang suami berniat untuk kembali melakukan program kehamilan untuk bisa mendapatkan anak kedua.

"Pengin sih (punya anak lagi). Tapi kayaknya nggak dalam waktu dekat ini deh," ucap Zee Zee saat ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain masih disibukkan dengan aktivitas mengurus anak pertama, Zee Zee juga masih belajar untuk membagi waktu dalam menjalankan peran sebagai ibu rumahtangga. Karena itu, meski memiliki keinginan untuk punya anak lagi, Zee Zee tak keberatan untuk menundanya.

"Nanti setelah anak pertama umurnya empat tahun, baru deh nambah lagi. Aku ingin ikuti program KB, supaya bisa fokus ke anak pertama dulu kan ngurusinnya," tutur Zee Zee. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini