Sukses

Mumpung Muda, Anisa eks Cherrybelle Ingin Coba Semua Bidang

Anisa eks Cherrybelle ingin mencoba semua bidang di dunia entertain. Selain nyanyi, Anisa ingin mecoba model, presenter hingga akting.

Selepas mengundurkan diri dari Cherrybelle, Anisa Rahma kian aktif mengembangkan kariernya di dunia entertain. Mulai dari FTV, kini Anisa menjajal sebagai model videoklip Lyla berjudul Kamu Cantik Kamu Baik.

Tak hanya itu, Anisa juga berhasrat untuk melebarkan jalan keartisannya dengan menjadi pesinetron dan presenter. Waduh, aji mumpung nih?

"Selain kuliah, aku juga FTV dan sinetron juga. Ini lagi mencoba jadi model videoklip. Terus mau coba jadi host dan mungkin film," ungkap Anisa Rahma ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Rupanya, dara 23 tahun ini punya alasan sendiri mengapa dirinya mencoba semua bidang entertain. Menurut Anisa, mumpung usianya masih muda ia ingin menjajal hal yang baru.

"Iya mumpung masih muda, pengin cobain banyak hal baru dulu. Yang jelas lagi merambah ke dunia akting, mempelajari apa yang kurang dari dunia akting, nyanyi juga lagi mencoba hal-hal yang belum aku temui sebelumnya," tuturnya.

Meski begitu, pesinetron Tiba-tiba Cinta di SCTV ini mengaku jika bernyanyi tetap sebagai passion utamanya. "Nyanyi sudah passion aku dari awal, jadi model videoklip juga rasanya nggak jauh beda dari penyanyi, seru banget," tutur Anisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.