Sukses

El Ucapkan Hari Ibu pada Maia-Farhat Akui Agnes Seksi Luar Dalam

Berikut beberapa berita terhangat yang dirangkum oleh Liputan6.com yang bisa disimak!

1. El Ucapkan Selamat Hari Ibu pada Maia Estianty Melalui Telepon

Meski Hari Ibu masih satu hari lagi, namun Maia Estianty sudah mendapat ucapan dari anak-anaknya. Bahkan, El tak sabar menunggu, ia pun menelepon ibunya yang sedang menjadi juri New AFI 2013.

Tak mau kalah dari kakaknya, Dul pun ikut-ikutan mengucapkan selamat Hari Ibu sebelum waktunya. "Tadi Dul ucapin selamat hari ibu, tapi aku bilang, 'Kan dua hari lagi nak'. Mungkin dia nggak mau ketinggalan ngucapinnya dan nggak mau keduluan kakak-kakanya," ujar Maia.

2. Chika Jessica Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di Monas
Chika Jessica tak punya rencana untuk berlibur ke luar negeri dan menikmati suasana malam pergantian tahun dengan meriah di negara orang. Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya yang memilih berlibur saat Tahun Baru, Chika justru sebaliknya.

Bintang film Merantau ini ingin menikmati merayakan Tahun Baru di Ibukota. Chika bahkan sudah memilih salah satu tempat yang akan digunakannya untuk merayakan malam pergantian tahun. Dimana ya?

3. Kiki Amalia: Tahun 2013 Hidup Saya Jatuh
Artis seksi Kiki Amalia ingin segera melangkahkan kaki menuju kehidupan yang jauh lebih baik di tahun depan. Ia merasa, hidupnya di tahun 2013 begitu terpuruk. Sebab, di tahun inilah, Kiki mendapat banyak cobaan sekaligus momen yang tak mengenakkan dalam hidupnya.

"2013 sebenarnya tahun yang buat saya luar biasa jatuh, bagi kehidupan saya terutama. Pertama, saya bercerai dari mantan suami saya. Kedua, cobaan tentang berita-berita miring saat proses perceraian saya. Rasanya berat sekali," ucap Kiki saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013) malam.

4. Sang Kiai Gagal Masuk Nominasi Piala Oscar
Film asal Indonesia Sang Kiai gagal memasukan namanya sebagai nominator Best Foreign Language Film'. Diketahui, setelah berhasil menggondol empat Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2013 dan menyabet gelar Film Terbaik, film garapan sutradara Rako Prijanto itu rupanya tetap belum mampu meyakinkan para juri Oscar.

5. Farhat Abbas: Agnes Monica Seksi Luar Dalam!

Setelah sebelumnya kerap mengkritik Agnes Monica, sikap pengacara Farhat Abbas dikabarkan meluluh. Diketahui, tak hanya mulai mendukung slogan 'Go Internasional' milik Agnes, Farhat juga bolak balik memuji penyanyi yang kini sedang getol memperkenalkan single internasional bertajuk 'Coke Bottle itu.

Uniknya, hampir senada dengan apa yang dilakukan Agnes, suami Nia Daniaty itu juga kebetulan tengah sibuk mempromosikan lagu ciptaan terbarunya yang bertajuk 'Salah Kamar'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini