Sukses

Band Ungu Siap Rilis Album di 2014

Setelah tak merilis album sejak 2010 lalu, Ungu berjanji bakal merilis album awal 2014 nanti.

Sejak meretas album 1000 Kisah Satu Hati di 2010 lalu, band Ungu belum lagi merilis album baru. Beberapa tahun terakhir, Pasha Cs lebih sering menggarap lagu-lagu religi. Namun, sepertinya momentum 2014 akan dijadikan Ungu untuk mengobati kerinduan para Cliquers, fans Ungu, yang telah lama menanti.

"Album baru rencananya 2014 nanti, mungkin sekitar Maret ya. Materi lagunya sih sudah selesai, tinggal rekaman saja. Isinya seperti apa, ada deh. Tunggu saja ya," ujar Endah setengah berahasia, ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Selain merilis album, grup yang aktif sejak 1996 ini juga memimpikan dapat menghelat konser tunggal. Hal itu mungkin saja terwujud, apalagi Ungu telah menelurkan banyak hits.

"Menuju ke tahun baru ini cukup padat, kami rencananya bakal buat konser tunggal juga. Tapi yang pasti album dulu," kata Pasha.

Selain itu, menyadari makin banyaknya jumlah fans Ungu, Pasha pun berusaha untuk mencoba selalu dekat dengan para penggemar.

"Kalau dibilang dekat, kami salah satu band yang dekat ya dengan fans. Ada yang me-maintain (mengelola) fans sekitar dua jutaan. Alhamdulillah setiap acara Ungu di mana pun, selalu ada yang datang pakai baju Ungu," ujar Pasha. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.