Sukses

Ungu Bangga 8 Kali Berturut-turut Tahun Baru di SCTV

Dalam acara bertajuk 'Gempita 2013, Welcome 2014' band Ungu bakal bersanding bersama musisi lainnya.

Untuk kedelapan kalinya grup band Ungu dilibatkan mengisi acara tahun baru bersama SCTV. Dalam acara bertajuk 'Gempita 2013, Welcome 2014' Pasha Cs bakal bersanding bersama musisi lainnya seperti, Setia Band, Wali, Gamma1, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badriah dan Duo Anggrek.

"Ini suatu kebanggaan buat Ungu, ini tahun ke-8 Ungu dipercaya menghibur warga Jakarta bersama SCTV. Mudah-mudahan dari tahun ke tahun bisa semakin positif dan baik," ujar Pasha Ungu ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Pelantun Kekasih Gelapku ini rencananya akan menyanyikan enam sampai tujuh lagu hitsnya. Sayang, Pasha belum bisa membocorkan kejutan apa yang bakal ditampilkan pada tahun baru mendatang.

"Yang pasti Ungu akan setia sampai closing, jangan bosan saja ya, hehe. Rencananya sih kurang lebih enam sampai tujuh lagu. Setiap tahunnya selalu dengan SCTV, berarti ada catatan baik buat kami," paparnya.

"Kami sih belum terima rundown-nya, sampai hari ini belum dapat bocoran juga akan tampilkan konsep yang bagaimana," imbuh Pasha.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini