Sukses

Farhat Abbas Gandeng Agnes Monica-Deddy Corbuzier Dikecam

Farhat Abbas, pengacara fenomenal yang banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com

1. Farhat Abbas Minta Bantuan Agnes Monica untuk Sindir Ahmad Dhani
Pengacara Farhat Abbas rupanya sangat berharap agar lagu terbarunya bisa mendunia. Tak tanggung-tanggung, selain mengedarkannya secara gratis di Youtube, lagu bertajuk 'Salah Kamar' itu nekat ditawarkannya ke penyanyi RnB Agnes Monica.

2. Kecam Deddy Corbuzier, Farhat Abbas: Pelawak Nggak Sekolah
Kecelakaan yang menimpa para penumpang kereta api Commuter Jabodetabek di daerah Bintaro, tentunya mengundang rasa duka bagi keluarga korban serta jajaran PT KAI. Akan tetapi, reaksi yang dirasa kurang menyenangkan, datang dari Deddy Corbuzier di dalam acaranya. Hal itu tentu saja memancing Farhat Abbas untuk berkomentar.

3. Farhat Abbas Semprot Walikota Bandung
Farhat Abbas kesal, karena kicauannya di twitter tentang kota Bandung dibalas oleh Waikota Bandung, Ridwan Kamil. Bahkan Farhat semprot Ridwan Kamil karena dianggap mengejek dirinya.

4. Masalah Korban KRL, Deddy Corbuzier: Tonton Dulu, Baru Ngomong...
Presenter Deddy Corbuzier langsung menanggapi kecaman yang disampaikan Humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, pesulap yang kini menjelma menjadi presenter itu pun meminta pihak-pihak yang mengecam untuk menyimak terlebih dahulu kejadian aslinya.

5. Dianggap Hina Korban KRL, Deddy Corbuzier Dikecam Humas PT KAI
Presenter Deddy Corbuzier dikecam oleh humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa. Deddy dianggap sudah menghina para korban kecelakaan KRL Bintaro dalam acaranya di Hitam Putih beberapa hari yang lalu. Diceritakan oleh Eva dalam acara tersebut, Deddy memang mengundang keluarga masinis yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini