Sukses

Limited Box Set Ungu Seharga Rp51,7 Juta Dibeli Kerajaan Malaysia

Box set band Ungu seharga Rp51.700.000 dibeli pertama kali oleh Kerajaan Pahang Malaysia.

Band Ungu membuat Limited Edition Box Set sebanyak 170 buah dan terbagi menjadi tiga kategori dengan harga termahal sebesar Rp51.700.000. Walaupun dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah box set, salah satu permaisuri dari Kerajaan Pahang Malaysia, HRH The Crown Princes Azizah Of Pahang, menjadi pembeli pertama box set tersebut.

"Box set pertama dibeli oleh permaisuri Malaysia, memang ada hal yang tidak bis diukur dengan uang. Dan memang beliau fans berat Ungu," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Untuk itu, band yang terbentuk sejak 1996 ini memberikan apresiasi mereka bagi permaisuri tersebut, dengan menyerahkan secara langsung box set kepada pembeli pertamanya itu.

"Yang pasti ada prosesi penyerahan langsung. Tanggal 20 Desember kami kesana untuk serah terima," jelas Makki.

Selain itu, pembelian box set dengan harga termahal akan mendapatkan sertifikat. "Album ini ada serifikatnya, ada eksklusif foto dan ada nomor khusus box setnya," kata Makki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.