Sukses

Hubungan Dhani-Maia Nol Lagi-Mau Badan Berotot Seperti Agnes?

Beberapa berita yang perlu disimak di Liputan6.com yang menjadi perhatian pembaca.

Berita menarik Sabtu (7/12/2013) diawali dengan kabar seputar Ahmad Dhani yang masih bersiteru dengan Farhat. Selain itu, kabar lainnya yang masuk ke redaksi Liputan6.com antara lain soal Agnes Monica, Piyu Padi serta ramalan Ki Kusumo untuk tahun 2014. Simak yuk berita-beritanya.

1. Dhani: Gara-gara Tweet Farhat Hubungan Saya dan Maia Nol Lagi.
Aksi serangan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani melalui Twitter, ternyata berdampak besar. Diakui Dhani, akibat kicauan suami Nia Daniaty tersebut, hubungannya dengan Maia Estianty yang sempat membaik, kini kembali rusak.

2. Ki Kusumo: 2014, Ada Artis Kecelakaan dan Terlibat Kasus Narkoba.
Artis, produser dan paranormal Ki Kusumo kembali mengeluarkan ramalannya di akhir tahun 2013. Katanya, berdasarkan ramalannya, di tahun 2014 akan ada tokoh besar Indonesia dan dunia yang akan meninggal dunia.

3. Ditinggal Flo, Piyu Ingin Nikah Sirih Dengan Wanita Ini.
Sejak bergulirnya kasus yang dialami oleh Anastasia Florina Limasnax dan Adiguna Sutowo, istri Piyu tersebut belum juga menunjukan batang hidungnya. Piyu pun merasa kesepian karena ditinggal cukup lama oleh istrinya itu.

Bahkan Piyu yang menikahi Flo pada 2005 silam, berencana untuk nikah sirih. Benarkah itu terjadi?

4. Dea Mirella: Waktu Anak Sakit Eel Hanya Kasih Duit Rp 50 Ribu.
Perceraian antara Dea Mirella dan Eel Ritonga memang telah lama terjadi. Hakim pun memutuskan Dea sebagai pemegang hak asuh atas anak mereka, Melody Zahira, delapan tahun. Namun, ada isu kalau Eel ingin merebut hak asuh tersebut.

Kontan Dea meradang. Apalagi, selama ini Eel telah meninggalkannya dan Melody.

5. Mau Badan Berotot Seperti Agnes Monica? Begini Caranya.
Agnes Monica tidak mengubah tubuhnya menjadi lebih berisi dan berotot semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perjuangan keras di ruang fitnes. Mau tahu apa saja yang dilakukan Agnes sehingga bisa membentuk tubuh seperti itu? Ini dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini