Sukses

Lady Gaga dan Avril Lavigne Dilibas KAT-TUN dalam Penjualan Album

Lady Gaga dan Avril Lavigne menguasai Jepang dengan karya mereka yang mendapatkan perhatian besar dari penikmat musik.

Lady Gaga dan Avril Lavigne mendapatkan perhatian khusus oleh pecinta musik Jepang. Penyanyi Hollywood ini menguasai Jepang negeri sakura dengan karya mereka. Bahkan, album milik Lady Gaga dan Avril Lavigne mendapatkan penjualan yang cukup tinggi.

Meski dicintai, Lady Gaga dan Avril Lavigne ternyata masih belum bisa mengalahkan penyanyi asal Jepang. Dua penyanyi Hollywood ini justru dilibas oleh group idol asal Jepang KAT-TUN. Dengan album bertajuk Kusabi, KAT-TUN berhasil meraih 168,209 copies hingga merajai deretan tangga lagu ternama di negeri sakura.

Sementara, album Lady Gaga dengan album Artpop dilaporkan terjual 116,499. Sementara, Avril Lavigne tercatat laris dengan 106,238 copies, dilansir dari Popdust, Kamis (5/12/2013).

Berada di posisi selanjutnya, ternyata karya milik idola asal negeri tetangga Korea Selatan yaitu si jenius G-Dragon. Dengan album Coup D’Etat terjual 75.965.

Lebih mengejutkan lagi, One Direction ternyata dikalahkan oleh penyanyi Asia. Harry Styles dan kawan-kawan hanya mampu menjual album terbarunya bertajuk Midnight Memories dengan 67.902 copies.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini