Sukses

Karakternya Dimatikan, Aktor The Walking Dead Ini Omeli Sutradara

kaget dengan keputusan Scott M. Gimple yang mematikan karakternya di The Walking Dead, aktor ini sempat marah.

[Peringatan] Artikel ini mengandung Spoiler.
Abaikan jika anda belum menonton separuh musim keempat 'The Walking Dead'.


Merasa kaget dengan keputusan Scott M. Gimple yang mematikan karakternya di separuh musim keempat 'The Walking Dead,' Aktor Scott Wilson sempat memarahi Gimple di saat proses pengambilan gambar akan dimulai.

Bahkan, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (3/12/2013), ia pun menyebut jika Gimple telah membuat kesalahan besar. Namun demikian, mengetahui jika itu adalah pilihan yang terbaik, pemeran Hershel Greene akhirnya pasrah dengan jalan cerita yang dipilih.

"Dia memanggilku ke dalam ruangannya dan mengatakan jika aku harus pergi." kenang Wilson. "Tapi, meskipun aku menyebutnya telah melakukan kesalahan besar, aku tetap menghargai semua keputusannya." lanjutnya.

Tak hanya itu, meski karakternya terkesan dipangkas dari perkiraan yang seharusnya, Wilson juga tetap menyatakan jika dirinya sangat menghormati Gimple. Menurutnya, tampil sebagai pengganti Glen Mazzara, Gimple telah melakukan banyak hal dengan baik. Terutama saat dihadapkan pada keputusan-keputusan sulit.

"Aku menghormati caranya saat memberitahuku. Dan aku juga berterima kasih untuk beberapa adegan yang dia berikan kepadaku sebelum hal itu terjadi. Jadi, semuanya kuanggap baik-baik saja." pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam musim sebelumnya, beberapa karakter utama memang nekat dimatikan demi menguatkan isi cerita. Tak hanya itu, jika melihat pertempuran besar yang terjadi di episode ketujuhnya ini, alur ceritanya seolah kembali mengingatkan akan akhir anti klimaks di musim ketiga.

Beruntung, lewat kemampuan Scott M. Gimple dalam membangun isi cerita, ending midseason (pertengahan musim) kali ini akhirnya berjalan dengan cukup spektakuler [baca: The Walking Dead Bocorkan Kondisi Para Karakter Utama].(Feb)

Baca juga:
Pertempuran Brutal Hiasi Musim Keempat The Walking Dead
Norman Reedus Ingin Bercinta dengan Michione di The Walking Dead
Sutradara The Walking Dead Muak dengan Kemunculan The Governor
The Governor, Musuh The Walking Dead Kembali Berulah
The Walking Dead Siapkan Musim Ke-5
AMC Siapkan Spin-Off The Walking Dead
Serial Televisi The Walking Dead Raih 16 Juta Penonton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.