Sukses

Anisa eks Cherrybelle, Pilih Akting atau Menyanyi?

Anisa Rahma hengkang dari Cherrybelle namun kemudian bermain FTV. Anisa lebih memilih akting daripada nyanyi?

Beberapa waktu lalu, tiba-tiba Anisa Rahma memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle dengan alasan ingin fokus kuliah. Namun, belakangan wajah Anisa muncul dalam FTV SCTV berjudul Paijah Pacar Terakhirku. Lantas, apa kata Anisa soal hal ini?

"Iya aku harus melanjutkan kuliahku. Tapi aku bakal tetap di sini (dunia entertain), selama nggak ganggu jadwal kuliah. Kemarin di FTV pengalaman baru saja, bisa mengasah kemampuan aku di dunia akting, walau masih kaku," ujar Anisa Rahma kepada Liputan6.com di Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Bagi Anisa, sekarang adalah saatnya untuk belajar akting. Walau masih agak canggung, dara 23 tahun ini tampak menikmati kesibukan barunya.

"Sudah 2,5 tahun ini di Chibi kan aku biasa menyanyi, nah sekarang belajar aktingnya. Ini suatu kesempatan, makanya aku ambil FTV, karena belum mengganggu kuliah aku kok," ucapnya.

Lalu, saat ditanya apakah dirinya lebih memilih akting dan meninggalkan dunia tarik suara, Anisa menjawab, "Pilih apa ya? Nyanyi deh. Soalnya aku sudah lumayan lama ya di dunia nyanyi." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.